Sabtu, 18 Januari 2014

Tips Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Tips Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Tips Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Memiliki tubuh dan badan yang sehat itu adalah impian dan harapan semua orang, namun bila kita tidak bisa merawatnya tetapi saja tubuh kita tidak akan sehat, bila anda ingin kesehatan dan tubuh anda selalu terjaga anda bisa menggunakan tips di bawah ini, nah untuk cara menjaga dan merawat kesehatan tubuh anda bisa membaca tips tips cara menjaga kesehatan tubuh di bawah ini. 

Berikut tips- tips cara menjaga kesehatan tubuh di bawah ini :
  • selalu berfikir positif
langkah pertama menjaga kesehatan badan adalah selalu berfikir positif " karna di dalam tubuh sehat ada jiwa yang sehat" di dalam jiwa yang sehat ada pikiran yang sehat pula.ayo mulai sekarang selalu berfikir positif agar badan kita selalu sehat.
  • makan makanan sehat secara teratur
langkah kedua dalam cara menjaga kesehatan tubuh adalah menjaga pola makan, dengan mengatur pola makan dengan baik seperti makanan yang  mengandung protein,vitamin,karbohidrat yang terkandung dalam
empat sehat,lima sempurna, terjamin tubuh indah anda akan selalu sehat dan segar.
  • olah raga yang teratur
Nah dengan radjin berolahraga tubuh anda terjamin akan sehat dan bugar, seperti olah raga setiap pagi itu sangat penting untuk menjaga kesehatan badan. tetunya olahraga teratur, tidak sembarang olahraga badan akan sehat karna bila terlalu lama juga tidak baik juga untuk kesehatan kita, minimal anda berolahraga sekitar 15 menit saja tetapi teratur setiap hari.isyaallah tubuh kita akan selalu sehat
  • menjaga kerbersian
jangan lupa untuk menjaga kebersihan karna bersih pangkal sehat.menjaga kebersihan mulai dari diri sendiri sampai lingkungan.
  • selalu berdoa
karna sehat itu millik allah maka kita di haruskan untuk selalu berdoa/memintanya kepada allah swt,dengan cara sholat.dengan sholat kita juga bergerak seperti olah raga gerkan sholat juga bisa membuat tubuh kita makin sehat,jadi jangan pernah meninggalkan sholat.

itulah tipd cara menjaga kesehatan badan, semoga ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. sebuat kesehatan tanpa kita sadari sehat ituh mahal, makanya dari sekarang kita harus benar benar bisa menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik dan teratur karna dengan kita menjaga tubuh dengan teratur tentu hasilnya akan baik .


Smangattttt   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar