Rabu, 05 Februari 2014

Cara Menyembuhkan gangguan pencernaan dengan cepat

Cara Menyembuhkan gangguan pencernaan dengan cepat
Cara Menyembuhkan gangguan pencernaan dengan cepat > Nah bagi anda yang tidak nyaman dengan tubuhnya karna gangguan pencernaan terganggu kami bisa membantunya yaitu dengan hanya mengonsumsi obat herbal jelly gamat gold g ini terjamin penyakit anda akan sembuh dan tanpa mnimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Gangguan Pencernaan
Siapa yang belum pernah mengalami gangguan pencernaan? Itu nyaris mustahil. Tetapi, siapa yang pernah mendengar kata ‘gastroparesis’?

Itu adalah kondisi dimana seseorang mengalami gangguan sistem pencernaan, yaitu lambatnya pergerakan makanan dalam saluran cerna, lebih lambat daripada pada kondisi normal.

Biasanya, otot-otot pencernaan kita selalu bergerak untuk memindahkan makanan dari lambung ke usus hingga akhirnya itu dibuang. Karena adanya pergerakan itulah makanan dapat diproses dari tahap yang satu ke tahap yang lain.

Namun, jika terjadi gangguan pencernaan seperti gastroparesis, saraf vagus mengalami kerusakan sehingga otot lambung dan usus besar tidak berfungsi secara normal. Lalu, mengapa kita perlu tahu soal gastroparesis ini?

Bisa jadi Anda merasakan gejala-gejala gangguan pencernaan seperti ini: mual, muntah, terlalu cepat kenyang atau begah, sakit perut, kembung, tidak berselera makan, mengalami refluks (naiknya asam lambung sehingga kembali melewati ke kerongkongan), dan kram perut.

Bisa jadi, hal itu adalah gejala dari gangguan pencernaan gastroparesis, dan Anda tidak menyadarinya. Beberapa orang yang pernah mengalaminya terkadang menganggap itu sekadar ‘masuk angin’ atau sakit maag atau kram perut biasa.

Penyebab Gangguan Pencernaan

Selain makanan yang kurang sehat serta pola hidup yang kurang baik , ada juga faktor penyebab lain yang bisa mengakibatkan terjadinya Gangguan Pencernaan antara lain :
  •     Telat makan
  •     Mengkonsumsi makanan pedas
  •     Mengkonsumsi minuman berkafein
  •     Mengkonsumsi alkohol
  •     Sering merokok
  •     Sering ngemil dimalam hari
  •     Penggunaan ikat pinggang terlalu ketat
  •     Obesitas
Cara Menyembuhkan gangguan pencernaan dengan cepat
Nah, bila anda merasakan gejala yang persis seperti di atas kami bisa memberikan terobosan terbaru untuk cara menyembuhkan gangguan pencernaan dengan aman dan cepat.
Cara menyembuhkan gangguan pencernaan dengan cepat >> Khasiat Jelly Gamat Gold G Teripang laut mampu membantu mengobati berbagai penyakit, fungsi pencegahan yang terkandung di dalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, stroke, diabetes, maag, gangguan pencernaan, asam lambung, darah tinggi, hepatiti, gagal ginjal, tumor serta berbagai penyakit lainnya. Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama Jelly gamat gold G mengandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Teripang ini juga mempunyai zat anti kanker alamiah. Protein dan kolagennya mampu mengurangi zat asam pada lambung, sehingga sakit lambung yang anda derita bisa teratasi dengan baik.

Selain itu teripang memiliki kandungan kolagen yang mampu membantu mengatasi dan mengobati gangguan pencernaan seperti radang usus atau luka pada lambung. Salah satu Penyakit Gangguan pada Pencernaan adalah Penyakit Radang Usus di mana usus mengalami peradangan dan hal ini menyebabkan usus memiliki risiko tinggi untuk pecah. Penyakit ini termasuk penyakit serius karena jika dibiarkan dapat mengancam kehidupan penderitanya. Gangguan pencernaan terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.

Bila anda berminat memesan anda bisa langsung ketik Via Sms dengan mengirimkan format pemesanan di bawah ini :
JGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol :
JGM: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGM dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGM“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan di bawah dua (2) botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar